-->

Recent in Recipes

Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Indonesia

 

Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Indonesia


PT Excel Metal Industry merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Jalan Akses Tol Cibitung No. 82, Gandasari, Cikarang Barat, Gandasari, Cikarang. PT Excel Metal Industry Indonesia bergerak di Industri suku cadang otomotif terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara.PT Excel Metal Industry Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT Excel Metal Industry Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.

Pada tahun 1981 silam, Indonesia mulai memperkenalkan rencana membangun pabarik menyeluruh untuk merangsang dan mendorong sektor swasta guna membangun pabrik untuk pembuatan mesin diesel, peralatan asli mobil untuk pembuatan (OEM), dan juga generator dan pabrik manufaktur lainnya. Sejak tahun 1984 mulai direncanakan oleh Pemerintah Indonesia, bahwa guna menghasilkan  banyak komponen yang diperlukan haruslah dipasok oleh produsen lokal (guna digunakan produk dalam negeri).

Pada tahun 1987 semua komponen dan suku cadang yang diperlukan harus diproduksi di Indonesia, baik di rumah atau di luar rumah. Untuk mewujudkan rencana itu dan untuk memotivasi serta mendorong sektor swasta guna berpartisipasi dalam keseluruhan pabrik pemerintah, Pemerintah Indonesia mulai membuat ketentuan, Jila untuk persyaratan perusahaan yang berfokus di sektor mesin dan peralatan lainnya, harus diberikan prioritas utama pada produk dalam negeri, dan memang, sektor swasta menunjukkan minat yang sangat besar untuk membangun pabrik guna pembuatan otomotif dan tujuan lain.

Selama periode yang sama, PT Excel Metal Industry Indonesia melakukan penelitian untuk melihat kemungkinan mendirikan fasilitas pabrik sendiri. Dengan dukungan aktif pemerintah untuk memproduksi suku cadang otomotif secara lokal ditambah dengan lingkungan investasi yang menguntungkan, hingga pada bulan Maret 1991, PT Excel Metal Industry Indonesia didirikan.

Pada tahun 1993, PT Excel Metal Industry Indonesia mulai memasok berbagai hasil produksi ke Indonesia Automotive Automotive Manufacturer (OEM) dengan peningkatan jumlah volume penjualan hingga mencapai total 70% dari total kapasitas serta 30% dengan menyisihkan untuk pasar ekspor hingga 1997. Pada tahun 1998, akibat krisis ekonomi di Asia Tenggara, yang mana Indonesia tidak terhindar juga dari adanya krisis moneter, membuaut PT Excel Metal Industry Indonesia mengubah strategi perusahaan kami dari konsentrasi pasar domestik ke orientasi pasar ekspor.

Produk PT Excel Metal Industry Indonesia telah diakui oleh pelanggan kami di seluruh Indonesia hningga dunia, terutama di Jerman. PT Excel Metal Industry Indonesia telah berhasil menembus pasar Jerman yang memiliki standar kualitas tertinggi, dan perusahaan PT Excel Metal Industry Indonesia dengan produknya telah memperoleh sertifikasi TUV. Produk kami juga memenuhi standar OEM, JWL, JWL-T, VIA, SFI, standar kualitas dan spesifikasi SNI untuk standar pengujian TUV.
Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Excel Metal Industry Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator Produksi

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 18 – 25 tahun
  • Pendidikan SMK Sederajat
  • Tinggi badan minimal 165 cm untuk Pria dan 155 cm untuk Wanita
  • Tidak buta warna
  • Tidak terindikasi penyakit berat
  • Berat badan proporsional

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.

Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:

  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja & CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih aktif
  10. Fotocopy Kartu Kuning
  11. Sertifikat Keahlian (bila ada)
  12. Fotocopy Sertifikat (bila ada)

Kisi kisi Tes PT Excel Metal Industry Indonesia:
  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up

Apabila semua syarat dan dokumen PT Excel Metal Industry Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email dengan alamat dibawah ini.


Alamat email PT Excel Metal Industry


recruitment@excel-wheels.com

Subject email : Lamaran Kerja – Posisi yang dilamar

Jalan Akses Tol Cibitung No. 82, Gandasari, Cikarang Barat, Gandasari, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel