Beranda
Loker Cikarang
Loker SMK
Via Email
Lowongan T.RAD Indonesia
Bank Ilmu
Juli 22, 2022

Lowongan T.RAD Indonesia



PT  T.RAD Indonesia terletak dikawasan Industri terkemuka di Indonesia yakni Jababeka, Cikarang, Jawa barat.  PT T.RAD Indonesia  memiliki prinsip"Kesungguhan Hati dan juga Kreativitas", PT T.RAD Indonesia tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis tetapi juga ingin mampu meningkatkan kesejahteraan umat manusia dengan berbagai macam produk yang berguna serta inovatif khususnya dalam dunia industri Otomotif.


PT T.RAD Indonesia bertujuan untuk selalu mencari kesempurnaan untuk setiap produk - produk yang dihasilkan. Didukung dengan lahan PT T.RAD Indonesia yang sangat luas, memungkinan PT T.RAD Indonesia diharapkan mampu menyerap  banyak tenaga kerja lokal dan tentunya juga akan selalu menjadi pabrik dalam penyediaan layanan berbagai jenis produk unggulannya yakni Heat Exchanger, Heat Exchanger for Automobiles, Heat Exchanger for Motorcycles, Heat Exchanger for Off - High Way Machines yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia hingga dunia.


Hasil dari produksi dan juga komponen yang dihasilkan PT T.RAD Indonesia pada tahun 2022 ini diharapkan mampu mencapai target pertumbuhan di setiap tahunnya. Guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan tersebutlah membuat Perusahaan dan juga Pemerintah Indonesia selalu berusaha agar dapat memperbaiki iklim usaha yang bisa berjalan kondusif, seperti misalnya pengembangan kebijakan insentif dan juga perpajakan, serta pengamanan pasar domestik.


Saat ini PT T.RAD Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi untuk muda - mudi Indonesia yang akan diposisikan di wilayah Jakarta Raya yang siap bergabung bersama PT T.RAD Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.


Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT T.RAD Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Terbuka untuk umum baik berpengalaman ataupun belum pengalaman
  • Usia 18 - 24 tahun
  • Tinggi badan bebas
  • Tidak bertato
  • Rajin, Disiplin, Tekun, Berkepribadian Baik
  • Dapat bekerja sama bersama team
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang


Deskripsi Pekerjaan:

  1. Selalu memastikan kelancaran dari mesin produksi
  2. Selalu menjaga kualitas produk yang telah dan akan dihasilkan
  3. Selalu memastikan target produksi yang tercapai
  4. Selalu melakukan kegiatan pengecekan / mendeteksi kerusakan mesin
  5. Selalu melakukan kegiatan operator produksi seperti pada umumnya
  6. Selalu menjaga keselamatan kerja, kebersihan lingkungan kerja
  7. Selalu menjaga komunikasi dengan baik dengan sesama pegawai pabrik


Apabila semua syarat dan dokumen PT T.RAD Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim via email dengan mengirimkan kelengkapan dokumen diatas dengan alamat dibawah ini


Email

hrd@trin.co.id


PT T.RAD Indonesia

Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka II Kav C- 8, Pasirgombong, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Penulis blog

Tidak ada komentar