Beranda
Loker Cikarang
Loker SMK
Via Email
Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi
Bank Ilmu
Mei 21, 2022

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi


PT Panasonic Gobel Energi merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, PT Panasonic Gobel Energi bergerak di bidang produk elektronik, khususnya untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen, bisnis dan juga industri. Melalui merk yang telah dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang terletak di kawasan Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam dan juga bisnis.

Di Kawasan Asia Pasifik, PT Panasonic Gobel Energi Indonesia muncul untuk pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Selang beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Kini operasinya ada di 6 area regional yakni 80 negara termasuk Indonesia. 

Sejak PT Panasonic Gobel Energi Indonesia berdiri pada tahun 1918, PT Panasonic Gobel Energi Indonesia telah memberikan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggannya,dan menjadikan masyarakat sebagai pusat kegiatan kami dengan fokus kepada kehidupan masyarakat. Berdasarkan inovasi teknologi elektronik Panasonic, kami akan terus menyediakan beragam produk, sistem, dan layanan, mulai dari produk elektronik konsumer sampai perangkat industrial, produk bangunan, dan perumahan. Di berbagai area, seperti rumah, komunitas, bisnis, dan otomotif, kami akan terus bekerja keras untuk menawarkan nilai-nilai baru untuk kehidupan yang lebih baik, dan membantu mewujudkan ‘A Better Life, A Better World’ untuk setiap pelanggan kami.

Saat ini, PT Panasonic Gobel Energi Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi. Lowongan dibuka untuk muda - mudi penerus bangsa Indonesia yang siap mengemban misi dan tugas yang akan diberikan PT Panasonic Gobel Energi Indonesia.


Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Panasonic Gobel Energi Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi


Operator Produksi

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Tinggi badan minimal 154 cm
  • Memiliki E-KTP dan disarankan berdomisili di area bekasi
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak Buta Warna
  • Bersedia ditempatkan di daerah Cibitung, Bekasi


Apabila semua syarat dan dokumen PT Panasonic Gobel Energi Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Email ke alamat PT. Panasonic Gobel Energi Indonesia dibawah ini:


Alamat Email PT Panasonic Gobel Energi

pecgi.recruitment@id.panasonic.com



Alamat PT. Panasonic Gobel Energi Indonesia

Jl. Teuku Umar Km. 44, Kawasan Industri Gobel Cibitung, Cikarang Barat, Jawa Barat 17520

Penulis blog

Tidak ada komentar