Beranda
Loker Karawang
Loker SMK
Via Email
Lowongan Kerja PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA)
Bank Ilmu
April 13, 2022

Lowongan Kerja PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA)



PT Keramika Indonesia Assosiasi (KIA) berdiri pada tahun 1953 silam. Awalnya, pabrik di Tanjung Pandang, Belitung hanya memproduksi beberapa jenis alat-alat makan dengan kapasitas yang sangat kecil. Namun, mulai tahun 1968, KIA merupakan produsen utama dari keramik dinding yang berkualitas sangat baik (termasuk aksesorisnya), saat ini dengan 725 orang staf yang telah di training dengan baik dan memiliki performa yang sangat baik, perusahaan dapat membawa brand KIA, IMPRESSO, dan SPECTRA mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari pasar atas kualitas produknya, baik secara domestic maupun internasional yang meliputi Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.


Kini, pabrik KIA berlokasi di Jawa Timur dan Jawa Barat. Untuk produk keramik dinding dan lantai, pabriknya berlokasi di Cileungsi, Bogor dan Karawang, Jawa Barat; sementara keramik untuk atap diproduksi di Cileungsi, Bogor and Gresik, Jawa Barat.


VISI

Menjadi Perusahaan yang menguntungkan dan berkelanjutan di Indonesia serta penyedia produk ramah lingkungan, fokus pada kepuasan pelanggan, keunggulan operasional dan berkontribusi pada masyarakat setempat.


Misi

Berfokus pada penelitian dan pengembangan dalam produk dan pelayanan termasuk transfer ilmu dan filosofi usaha dari SCG, Thailand, Perusahaan menekankan pada pengembangan produk yang bernilai tinggi, pengembangan sumber daya manusia, kepuasan pelanggan dan produk yang ramah lingkungan. Misi ini akan membawa pertumbuhan yang berkelanjutan dan keuntungan bagi perusahaan.


Kalau anda memang berminat untuk bekerja di PT Keramika Indonesia Assosiasi, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


 Operator Produksi service carbox Specialist

Persyaratan:

  • Laki-laki, Usia 18 – 28 tahun
  • Pendidikan min. SMA /SMK Teknik Mesin/Otomotif/Elektro/Teknik listrik
  • Tinggi Badan Min. 169cm
  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun di bidang keramik
  • Sehat jasmani
  • Tidak buta warna
  • Tidak bertato/tindik/ tendon
  • Tidak berkaca mata


Apabila semua syarat dan dokumen PT Keramika Indonesia Assosiasi sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran lengkap anda Via Email dibawah ini.


Alamat Email PT Keramika Indonesia Assosiasi

rnt@kiaceramics.com



Subject Email : Service Carbox


Alamat PT Keramika Indonesia Assosiasi Tbk Karawang

Kutamekar, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Penulis blog

Tidak ada komentar