Beranda
Loker Bekasi
Loker Cikarang
Loker SMK
Via Pos
Lowongan kerja PT NOK Indonesia
Bank Ilmu
Februari 02, 2022

Lowongan kerja PT NOK Indonesia



PT NOK Indonesia merupakan sebuah perusahaan tekemuka di Indonesia yang memiliki pusat kerja di kawasan MM2100 Cibitung, Bekasi Jawa Barat.


PT NOK Indonesia berdiri sejak pertama kalinya sejak sejak 27 Mei 1996 silam, dan memulai produksi untuk pertama kalinya di bulan April 1997. PT NOK Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan terkemuka dari NOK Corp dibawah lisensi Jepang, selain dari NAC di Singapura, Freudenberg dan Co di Jerman dan juga NOK Freudenberg di Amerika. PT. NOK Indonesia adalah perusahaan manufacture yang bergerak dibidang oil seal, O-Ring, Gasket, Ultra Bush, Chain-tensioner dan Damper yang merupakan Spare Part dari otomotif. Saat ini PT Nok Indonesia memegang posisi teratas di pasar Jepang dan ekspors sejumlah pompa untuk market pasar seluruh negara (mancanegara).


PT NOK Indonesia terus melangkah maju dengan visi perusahaan Nakakin yakni untuk selalu memberikan "Kepuasan & Kepercayaan". Untuk dapat memastikan kualitas dari hasil produksi,PT Nok Indonesia telah menerapkan teknologi dan juga setiap proses sesuai dengan kualifikasi yang cukup ketat yakni berdasarkan QC System Standard ISO/TS 16949. Perhatian PT Nakakin Indonesia tak sekedar fokus untuk produk berkualitas tinggi, namun juga untuk menjaga lingkungan. Dan sebab karena itu, PT Nok Indonesia tengah mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004. PT Nok Indonesia memiliki komitmen untuk menjadi lebih baik lagi,terutama untuk menyediakan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga kompetitif kepada setiap pelanggan PT Nok Indonesia, dan tetap selalu berusaha untuk menjadi kontributor aktif bagi setiap pelanggannya, dan juga kepada semua masyarakat.

Perusahaan NOK memberikan banyak tunjangan yang sangat membantu untuk pemenuhan kebutuhan para karyawan sehari-harinya seperti tunjangan transport dan fasilitas makan dengan menu bervariasi. Dengan adanya fasilitas transportasi dan makan serta tunjangan kesehatan yang lumayan memuaskan untuk menunjang, kesejahteraan karyawan yang sangat bagus dan diperhatikan dengan baik. Gaji yang diberikan perusahaan cukup besar dan sesuai dengan beban pekerjaan yang diterima karyawan. Fasilitas tunjangan yang disediakan juga sudah cukup lengkap.


Kesimpulan: PT NOK salah satu perusahaan asal Jepang yang cukup Bonafit, dimana semua fasilitas dan gaji yang diberikan sudah sangat sesuai dengan kebutuhan karyawan. Kerja sama tim sangat dibutuhkan di perusahaan ini. Selain itu, perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan di antara karyawan nya.


Saat ini PT NOK Indonesia sedang membuka banyak lowongan baru sebagai Operator Produksi, bagi muda - mudi Indonesia yang tertarik untuk bergabung di perusahaan ini. Jika anda memang berniat untuk melamar pekerjaan di PT NOK Indonesia, ada persyaratan dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA, SMK atau Sederajat
  • Tinggi badan Pria minimal 165 cm dan Wanita 155 cm, dengan berat badan ideal
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap berkerja sistem shift 


Deskripsi Pekerjaan :

  1. Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  2. Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  3. Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  4. Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.


Dokumen yang setidaknya dilampirkan beserta lamaran:

  • Pas Foto 3 x 4 1 lembar, 2 x 3 1 lembar
  • Surat Lamaran Kerja
  • Daftar Riwayat Hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  • Fotocopy Ijazah Legalisir
  • Fotocopy Transkrip Nilai
  • Fotocopy eKTP
  • Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
  • Fotocopy SKCK yang masih aktif
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy Akte Kelahiran


Apabila semua syarat dan dokumen PT NOK Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Pos PT NOK Indonesia dibawah ini.

Alamat PT NOK Indonesia

Kawasan Industri MM 2100, Jalan Sulawesi II Blok F3 & F4 Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530

Penulis blog

Tidak ada komentar