Beranda
Loker Cikarang
Via Email
Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia
Bank Ilmu
Agustus 13, 2021

Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia

 


Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia

PT Armstrong Industri Indonesia merupakan salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di kawasan EJIP Industrial Park Plot 1 A-3

Desa Cikarang Selatan, Sukaresmi, Bekasi. PT Armstrong Industri Indonesia bergerak di Industri spesialis teknik presisi terbersar dan terkemuka di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara.


PT Armstrong Industri Indonesia merupakan perusahaan yang fokus untuk memproduksi spesialis teknik presisi terkemuka dan Bagian dari induk perusahaan Armstrong Industrial Corp yang berasal dari Singapura. PT Armstrong Industri Indonesia selalu berusaha untuk mnyediakan solusi inovatif untuk isolasi, peredam, bantalan, penyegelan serta aplikasi terkait, PT Armstrong Industri Indonesia memproduksi diantaranya presisi tinggi presisi die-cut, cetakan karet, komponen cetak tahan api dan panas yang sangat diperlukan guna perakitan berbagai macam produk akhir oleh OEM. Visi PT Armstrong Industri Indonesia yakni selalu menjadi perusahaan global berkelas yang memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada seluruh pelanggan dengan biaya yang efisien. PT Armstrong Industri Indonesia akan selalu berusaha untuk fokus pada peningkatan proses rekayasa serta manufaktur guna dapat memenuhi kebutuhan industri yang dapat mencapai kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT Armstrong Industri Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT Armstrong Industri Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT Armstrong Industri Indonesia untuk posisi Operator Produksi.


Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator Produksi di PT Armstrong Industri Indonesia, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.


Operator Produksi

Persyaratan:

  • Pria / Wanita
  • Lulusan SMA/ SMK Sederajat
  • Usia maksimal 22 Tahun
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Terbuka untuk umum


Deskripsi Pekerjaan:

  1. Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  2. Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  3. Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  4. Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan yang sudah ditargetkan oleh perusahan yang bersangkutan.


Kisi kisi Tes PT Armstrong Industri Indonesia :

  • Matematika dasar
  • Tes kepribadian
  • Acak kata
  • Tes fisik
  • Interview
  • Medical Check up


Apabila semua syarat dan dokumen PT Armstrong Industri Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via email ke alamat dibawah ini.



Alamat Email PT Armstrong Industri Indonesia

hrd@pt-armstrong.co.id


Alamat PT Armstrong Industri Indonesia

EJIP Industrial Park Plot 1 A-3, Desa Cikarang Selatan, Sukaresmi, Bekasi, Jawa Barat 17550


Proses seleksi peserta di PT Armstrong Industri Indonesia termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Penulis blog

Tidak ada komentar