-->

Recent in Recipes

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia 2021



Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia hingga dunia yang memiliki pusat di Indonesia tepatnya terletak di Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17520.

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia bergerak di Industri bantalan terbesar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip "Kerja keras tak kan menghianati hasil", membuat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk - produk yang dapat berguna serta inovatif.


NSK Ltd didirikan pada tahun 1916 silam, merek bantalan terkemuka dan terbesar yang berasal dari  Jepang, perusahaan bantalan ketiga, NSK terutama manufaktur produk bantalan, termasuk semua jenis bantalan bergulir, geser bantalan, aksesoris bantalan dan bagian bantalan, juga semua jenis produk otomotif. Sekarang NSK memiliki kantor dan pabrik di lebih dari 20 negara di dunia, merek terkenal di merek di dunia bantalan. NSK memberi perhatian pada ide Gerak & Control.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia dalam Pertumbuhan Bisnis, PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan organisasi PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia untuk posisi Operator.

Mengenai gaji dan kesejahteraan di  karyawan untuk posisi Operator sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomor satu. Terdapat beragam bonus untuk semua karyawan yang loyal terhadap perusahaan diantaranya tunjangan BPJS, tunjangan akhir bulan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan bonus akhir tahun, dan masih banyak lagi bonus yang diberikan dari PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Operator di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Operator

Persyaratan:

  • Pria atau wanita
  • Usia 18 - 25 Tahun
  • Pendidikan SMA / SMK
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna dan tidak minus
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang 

Apabila semua syarat dan dokumen PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran Via Email ke alamat berikut ini:


Alamat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia
Jl. Lombok, Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar, Cikarang Bar,
Bekasi, Jawa Barat 17520


Alamat Email PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia
rekrutmen@nsk.com


Subjek Email : Posisi yang dilamar



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel