Beranda
Loker SMK
Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo
Bank Ilmu
April 05, 2021

Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo



 Lowongan kerja PT. Lion Super Indo

sedang dibuka posisi Kasir/Pramuniaga untuk muda - mudi Indonesia yang siap mengemban tugas dan juga memberikan kontribusi kepada PT. Lion Super Indo. PT. Lion Super Indo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri ritel supermarket.

PT. Lion Super Indo merupakan supermarket di Indonesia. Bisnis ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Februari tahun 2014, Super Indo sudah memiliki 118 gerai yang sebagian besar tersebar di kota-kota besar terutama di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya..
Pada saat tahun 1997, PT. Lion Super Indo didirikan dan sudah berkembang di Indonesia. Super Indo telah memiliki 126 gerai yang sebagian besar berada di Pulau Jawa dengan jumlah 5.400 karyawan terlatih. Setiap gerai umumnya menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari. Super Indo merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group, sebuah perusahaan ritel produk pangan berpusat di Brussel, Belgia yang beroperasi di tiga benua dan sebelas negara (Belgia, Amerika Serikat, Romania, Yunani, Luksemburg, Indonesia, Serbia, Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, serta Albania). Delhaize Group membeli 51% saham Super Indo pada tahun 1997. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext (Euronext: DELB) dan Bursa efek New York. Delhaize Group memiliki lebih dari 3.451 gerai pada akhir 2012. Super Indo memiliki private brand "365". "365" diluncurkan pada tahun 2006 dan telah memiliki lebih dari 140 jenis produk. Super Indo memiliki motto "Lebih segar, lebih hemat, lebih dekat."

Visi
Bernutrisi, Semua pelanggan kita harus dapat memilih dari berbagai makanan, sayuran, dan buah-buahan yang lezat.
Sehat, Orang akan merasa sehat ketika mereka telah menemukan keseimbangan yang tepat
Aman, Kita bertanggung jawab atas keamanan dari produk kita, dan pelanggan kita.
Terjangkau, Kita bertekad menawarkan pelanggan kita pilihan, apapun standar hidup mereka.
Berkelanjutan, Kita menjadikan berkelanjutan sebagai inti dari aktifitas yang dapat menjaga bisnis untuk generasi mendatang dari karyawan, pelanggan dan komunitas.

Misi
Bercita-cita membuat kehidupan yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih bernutrisi untuk pelanggan kita, karyawan dan masyarakat.

 

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo selalu membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang sehat dan inklusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo. Super Indo yakin bahwa pelayanan PT. Lion Super Indo bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan produk-produk yang berkualitas. Namun juga membangun perubahan positif untuk komunitas masyarakat PT. Lion Super Indo dan menjadi tetangga yang lebih baik. Hal ini tercermin dalam rangkaian kegiatan berkelanjutan PT. Lion Super Indo, mulai dari mempromosikan gaya hidup sehat, kegiatan amal, dan manajemen bebas sampah.

Sebagai tanggapan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif PT. Lion Super Indo dalam Pertumbuhan Bisnis, PT. Lion Super Indo mencari individu berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian Kasir/Pramuniaga dari pertumbuhan organisasi PT. Lion Super Indo. Mengenai gaji dan kesejahteraan di PT. Lion Super Indo sudah cukup terjamin. Tidak membedakan karyawan kontrak dan tetap, saling membantu, dan paling penting safety nomer satu.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi bagian Kasir/Pramuniaga dari PT. Lion Super Indo, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Kasir/Pramuniaga
Persyaratan:

  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan SMA/SMK sederajat 
  • Tinggi badan min.:
  • Tinggi badan Laki-laki: 160 cm; Wanita: 155 cm (LUAR JABODETABEK)
  • Tinggi badan Laki-laki: 165 cm; Wanita: 155 cm (JABODETABEK)
  • Sehat jasmani & berpenampilan menarik 
  • Bersedia bekerja sistem shift & hari Sabtu/Minggu atau hari libur Nasional 

Apabila semua syarat dan dokumen PT Lion Super Indo sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran anda via web resmi Super Indo ke alamat dibawah ini :

>> LAMAR DISINI <<


Alamat PT Lion Super Indo 
Menara Bidakara 2 Lt. 19, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73, Pancoran, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12870

Proses seleksi peserta di PT. Lion Super Indo termasuk cepat, LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Jika lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Penulis blog

Tidak ada komentar