Beranda
Loker Cikarang
Lowongan Kerja PT Dharma Polimetal
Bank Ilmu
Juni 12, 2020

Lowongan Kerja PT Dharma Polimetal



PT Dharma Polimetal sedang dibuka di daerah Delta Silicon Cikarang. PT Dharma Polimetal adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang merupakan salah satu bagian dari anak perusahaan Dharma Group yang merupakan perusahaan manufaktur Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi komponen kendaraan bermotor baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Customers utama dari PT Dharma Polimetal adalah perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam bidang industri Otomotif seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor, PT Honda Prospect Motor dan beberapa perusahaan otomotif lainnya.
Saat ini PT Dharma Polimetal sedang membuka lowongan perkejaan di bagian Design Engineering Staff & Others untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Dharma Polimetal.

Kalau anda memang berminat untuk menjadi Design Engineering Staff & Others di PT Dharma Polimetal, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi.

Design Engineering Staff

Persyaratan:

  1. 20 – 30 Tahun
  2. Laki-laki
  3. Minimal D3
  4. Teknik Mesin
  5. Pengalaman Min. 1 Tahun
  6. Memiliki Kemampuan : Design Tools,Advance using Solidwork,Autocad,Catia
  7. Bahasa : English


Others (Kode : OT)

Persyaratan:

  • 20 – 45 Tahun
  • Laki-laki/Perempuan
  • Minimal D3 Any Major
  • Fresh Graduate


Apabila semua syarat dan dokumen PT Dharma Polimetal sudah anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran anda Via Web Resmi ke alamat PT Dharma Polimetal dibawah ini:

KLIK DISINI UNTUK MELAMAR


Batas Lamar : 30 Juni 2020

Alamat PT Dharma Polimetal
Kawasan Industri Delta Silicon No. 1, Jl. Angsana Raya No.9, Kel. Sukaresmi, Kec. Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Penulis blog

Tidak ada komentar