Beranda
Loker sukabumi
Lowongan Kerja PT Crowde
Bank Ilmu
Juni 23, 2020

Lowongan Kerja PT Crowde




Lowongan Kerja PT Crowde

Posisi
Farmers Consultan

Petani membutuhkan bantuanmu!

CROWDE merupakan perusahaan Peer-to-peer lending yang berfokus pada bidang Agrikultur. Saat ini, kami membutuhkan putra daerah yang berdomisili di Jawa Barat (terutama daerah Sukabumi, Cianjur, dan Subang) untuk membantu kami mencari mitra petani yang membutuhkan bantuan pinjaman modal untuk projek agrikultur mereka.

Apabila kamu memenuhi beberapa persyaratan yang dituliskan di poster, segera kirimkan CV dan dokumen lainnya seperti SIM C & sertifikat kompetensi ke hiring@crowde.co sesuai dg subjek yang sudah ditentukan.

Salam bantu petani!

Info dan ketentuan sudah ada pada gambar.

Like, Share & tag teman mu yang belum bekerja
👇
#lokersukabumi_update #sukabumi #infosukabumi #infosmi #lokersmk #lokerD3 #lokerS1 #lokerjabodetabek #lokerbandung #lowongankerjasukabumi #loker #lokerjabar #lokersukabumi #lokersukabumiterbaru #lokersukabumi2020 #lokersukabumicianjur #lokersukabumi_update #infolokersukabumi #infolokersukabumi #infolokersukabumi2020 #infolowonganpekerjaan #infolokerkabsukabumi #infolokerkabupatensukabumi #lokerkotasukabumi #loker #infokerjaan #infolokersukabu #sukabumi #kotasukabumi #kabsukabumi
#career #course #educationjobs

Penulis blog

Tidak ada komentar