Alasan yang membuat Anda sering ditolak saat melamar kerja









Ditolak saat melamar pekerjaan menjadi hal paling menyakitkan, kadang lebih menyakitkan dari di tolak cinta.
Kenapa???
karna Ketika kita mendapatkan Pekerjaan yang mempuni maka tanpa di duga atau di sangka maka cinta akan datang bak ibarat air mengalir (hehehe)

Jadi itulah yang sering dirasakan mereka yang sedang mencari kerja. Bahkan bagi sebagian orang, itu tak hanya sekali terjadi. Ingin tahu mengapa Anda sering ditolak saat melamar kerja?.

Bahkan penampilan yang kurang rapih saja bisa membuat seseorang ditolak saat melamar kerja. Kadang kemampuan diri yang terlalu tinggi juga membuat perusahaan segan menerima Anda.

Berikut ini alasan yang membuat Anda sering ditolak saat melamar kerja :


(siap-siap)

Kita mulai hal yang pertama : TIDAK MEMPERSIAPKAN DIRI

Sebelum Melamar Pekerjaan hendak nya kita mempersiakan segala sesuatu dalam keadaan matang sama hal dengan persiapkan diri dalam melamar pekerjaan. Meski banyak orang mengira mudah dalam melakukannya tapi nyatanya tidak semua mendapat hasil yang di inginkan.

Anda harus belajar memenuhi pengetahuan pribadi tentang bidang ilmu yang diminati, lalu berlatihlah belajar berkomunikasi bersama teman dan keluarga dalam hal test pekerjaan,sehingga kita dapat mempersiapkan diri untuk melakukan test tersebut.

TIDAK MAMPU BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK
Untuk melakukan wawancara hal yang patut kita perhatikan yaitu cara bicara, karna dengan komunikasi yang kurang baik maka kita tidak akan di pertimbangkan untuk lulus dalam test wawancara.

Yang paling di hindari saat melamar pekerjaan adalah ANDA MEMINTA GAJI TINGGI. Banyak penelitian yang menunjukkan sejumlah pengusaha berusaha menekan pendapatannya dengan mengurangi gaji pegawai. Pada faktanya, banyak orang yang akhirnya ditolak saat melamar pekerjaan karena mengajukan/membahas gaji yang terlalu tinggi pada perusahaan. maka di pastikan anda tidak di pertimbangkan dalam penerimaan pekerjaan tersebut.

Nah itulah alasan yang membuat para pejuang kerja kebanyakan tidak mendapatkan pekerjaan, untuk itu di harapkan menghindari hal-hal yang di atas.

0 komentar